Utuh Diyang Tanjung

Duta Wisata Tabalong

My Spirits, Tabalong

Desember 7, 2017 Uncategorized 0

Tidak terasa, beberapa hari yang lalu, Tabalong genap berusia 52 Tahun. Pembangun yang begitu pesat sangat dirasakan oleh masyarakat sampai dengan saat ini. Hal tersebut tentunya tidak lepas dari kerja keras pemerintah dan dukungan dari seluruh lapisan Masyarakat Kabupaten Tabalong.
Pada Tanggal 4 Desember 2017 kemarin, merupakan peringatan hari jadi ke-52 Kabupaten Tabalong yang dilaksanakan di Pendopo bersinar Tanjung. Acara dimulai dari jam 11.00 WITA dikarenakan menunggu kedatangan Gubernur Kalimantan Selatan yang pada saat bersamaan beliau pada pagi harinya menghadiri peringatan hari Jadi kabupaten Tanah Laut.
Acara yang direncanakan dimulai pada siang hari tersebut, sudah dipenuhi oleh tamu undangan dan masyarkat Kabupaten Tabalong dari pagi harinya. Masyarakat begitu antusias mengikuti perayaan peringatan hari jadi tersebut.
Pemerintah Kabupaten Tabalong juga tidak menyia-nyiakan antusias dari masyarakat tersebut. Pemerintah menyediakan layanan kesehatan dan juga paguyuban kuliner yang disediakan secara GERTAAAAAATISSSSSS untuk masyarakat yang hadir pada saat itu.
Beberapa anggota dari Pawadahan Utuh Diyang Tanjung pun juga ikut menjadi Tamu kehormatan sekaligus menjadi pagar ayu dalam pelaksanaan acara tersebut.

“melihat perkembangan kabupaten Tabalong saat ini, saya begitu bangga menjadi bagian dari kabupaten ini. Insfrastruktur yang terus menerus dibenahi pembangunan disegala bidang khususnya di dalam dunia pariwisata terus dikembangkan, semoga Tabalong semakin jaya dan berprestasi” begitulah kesan yang terdalam diungkapkan oleh Gusti Rajidinoor, Utuh Tanjung 2017.
Pada hari itu juga, setelah perayaan peringatan hari jadi di Pendopo Bersinar Tabalong, Gubernur bersama Rombongan juga meresmikan RSUD Badaruddin Kasim dan juga Peresmian Pengoeprasian kembali Bandara Warukin yang telah dirampungkan pembangunannya beberapa pekan yang lalu.
Kedua rangakian acara tersebut juga mengikutsertakan anggota dari Pawadahan Utuh Diyang Tanjung untuk menjadi pagar ayu dalam pelalaksanaanya.

“acara hari ini begitu berkesan dan menjadi semangat sekaligus tuntutan kami dari Pawadahan Utuh Diyang Tanjung untuk ikut mendorong pembangunan di Kabupaten Tabalong” jelas Syahid Al Faqih, Ketua Pawadahan tuh Diyang Tanjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *